Sabtu, 24 Maret 2012

The Ladies Friends

Heyy kawan apa kabar? Ketemu lagi ama gue… uda lama yahh gue gak ngepost, kangen gak??? *pengen banget ya gue dikangenin*
Hari ini gue mau ngepost tentang sahabat-sahabat gue.. ini sahabat sahabat gue dari SD. Namanya SD gue adalah SDN Pancoran 10pg bahasa gaul nya nhol-shep.  meskipun gue gak satu sekolah lagi ama mereka tapi ikatan persahabatan kita masih erat lo ***owww so sweet*** . kita menamakan diri

the Ladies

Kalian mau tau Kenapa namanya the ladies? Karena zaman-zamannya gue SD lagunya Rossa yang judulnya Hey ladies itu lagi ngehits-ngehitsnya, dan temen-temen gue kan pada cewe semua pas sama arti ladies, jadi namanya terinspirasi dari situ deh.. kalian mau tau siapa aja yang member ladies. Yang jelas pasti ada gue (@nailamrsh20) ***yaiyalah***.





Yang pertama ada Desi Rizkiyanti, you can follow @DesiRizki . desi ini anaknya baik, cantik, lucu, pinter bgtbgt waktu itu gue sempet berambisi mau ngalahin dia, tapi ternyata gue harus ngaku kalo desi jauh lebih pinter dari gue( ⌣ ́_ ⌣ ̀). oh iya gue uda kenal desi ini dari tk loh Alhamdulillah sampai sekarang gue di SMP masih satu sekolah ama dia  meskipun gak sekelas lagi, mau tau orangnya kaya gimana? Liat aja nihh fotonya!!

 
Gimana? Keliatan gak tampang tampang jeniusnya? wkwwkw



Next,, selanjutnya ada Aprillia Nanda Saraswati. Mau tau gak nanda ini pipinya bolong lohh alias punya lesung pipi, lesungnya dalam bgt lohh… nanda ini anaknya baik *kayanya semua anak ladies baik semua gak ada yang gak baik*, gaul banget sangkin gaulnya eh jadi salah gaul, wkwk piss nan..selain cantik,gaul,pinter,kece, manis si nanda ini juga telmi loh, makanya kalo ngomong ama dia butuh kesabaran yang ekstra. Capcipcus kalo mau kenal pilong ini bisa follow @aprlNandaS… mau tau orangnya kaya gimana ni fotonya???
Gimana cantik kawan?? 


Selanjutnya ada Dana Meidiana follow kawan @deana_25. Di SD dana ini dipanggil chimeng alias cina meleng wkwk, soalnya mukanya kaya cina cina gimana gitu… pipinya chubby bgt kaya bapao, matanya sipitsipit gimana gitu… anaknya gokil, lucu,iseng, ngangenin, baik, kece, enak diajak curhat deh.. ohh iya sama satu lagi dana ini anaknya pelupa juga lohh.. hati hati cubitannya sakit bgt… capcipcus ni fotonya! 

chubby bgt kan?



Selanjutnya ada Alifia Islamadina follow @alianzz.. alia ini anaknya tomboy padahal aslinya manis bgt *gula kale*, rusuh, iseng,kece,  gokil, pinter, yang jelas juga baik, imut kaya marmut, kadang-kadang ngangenin, jago gambar dan editing foto terhandal .. oh ya gue ama alia ini juga bentuk grup baru juga loh namanya Ijo Lumut (Ikatan Jomblo Lucu dan Imut), ijo lumut ini beranggota 4 ada gue, alia,nur’aini sifa, & suhaila. mau tau orangnya nihh

unyuu kan? ;D

Selanjutnya ada Indria Oktaviani follow @IndriaOktavian2. Si indri ni anaknya cadelcadel gimana gitu piss ind wkwk, cantik, pinter, kece, baik, feminim grill, gokil… waktu UASBN gue contekcontekan loh ama dia ***aib bgt***.. mau tau indri orangnya kaya gimana… liaat nih..


cantik kan^^


Selanjutnya ada Nur’aini Sifa follow  @syifarangers_29. gue manggil sifa dengan sebutan sipaul… sifa ini ankanya alay ***wkwkwk****, loading lama, lucu, imut kaya marmut, lumayan enak diajak curhat, susah diajak ngomong dari padah susah mending gak usah deh. Member ijo lumut juga… nih fotonya..

alay bgt kan? wwkwkw


Selanjutnya ada Suhaila follow @sellasadevia.. sella ini anaknya, imut, lucu, kece, ngeselin, jago gambar juga… sella ini juga member Ijo Lumut juga lohh.. nih fotonya 
gimana lucu kan? tapi masih lucuan gue wkwk pede gila



Last ada Ravlysia Malingi. Anaknya lumayan tomboy, rusuh, ngeselin juga, pinter. Tapi sekarang ravly tinggalnya jauh bgt diBima. Karena dia gak punya twitter kalian bisa add facebooknya ravlybonex@yahoo.co.id. Mau liat fotonya? nihh
manis kan?


pictures of  the Ladies

"Meski bersahabat, kita tak harus selalu bersama.miliki waktu mu sendiri. tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta."

"Sahabat adalah dia yang tau kekurangan mu, tapi menunjukkan kelebihan mu. Dia yang tau ketakutan mu tapi dia yang menunjukkan keberaniaan mu".









"friendship is like a violin the music stop now and then, but the strings will last forever''















sorry kalo ada kata2 yang salah This is all just to enjoy and have fun..
see next time :)

                   

0 comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

UG StudentSite

About me

Foto saya
South Jakarta, Jakarta, Indonesia
98's// ordinary girl♀ music-addict♬, Information System's Student

Instagram

Copyright © Naila's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com