Minggu, 27 Desember 2015

Hii, i'm back

Haii universe i'm back, how are you? nice to know you


  Uda lama banget yah gak blog ini off,  tanpa ngeposting apapun-_-almost 3 years arghhh sebenarnya beberapa kali sihh kepikiran buat ngepost, tapi yah gitulah. Many things make it messy-_- mulai dari tugas sekolah yang datengnya keroyokan, ujian dan temen temennya waktu gue kelas 9 dan lain lain. Well Time Has Chance sekarang gue bukan lagi anak putih biru *cie cie nay nay uda jadi anak putih abu abu” for your information aja sekarang gue lagi duduk di kelas 12 SMA  yep i’m agit wkwk, sekolahgue dibilangan kemang timur atau lebih tepatnya di SMA Negeri 60 Jakarta

kalo ngomong ngomong blog gue kayanya uda banyak yang berubah yah jadi suka ketawa ketawa sendiri kalo liat postingan gue yg dulu dulu, OMG.. ini beneran gue yang ngepost, oh Godness sealay itu kah jaman gue smp wkwk
so pardon me if you find my alay-post yahh namanya juga proses kehidupan, sealay-alay nya lo jaman dulu itu yang membuat lo jadi seperti sekarang wkwk peace

karena blog ini uda off hampir 3 tahun, doain aja yahh kedepannya gue lebih sering untuk memanfaatkan blog ini, kasian blog ini dianggurin


oke hopefully in the future i always have inspiration for the post, always in good mood, and the school-works are able to understand me

thnks for read and please enjoy my post
see yaa..


0 comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Gunadarma University

UG StudentSite

About me

Foto saya
South Jakarta, Jakarta, Indonesia
98's// ordinary girl♀ music-addict♬, Information System's Student

Instagram

Copyright © Naila's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com